Gaya APA
ANGGRAINI, NOVA. (2020).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU .
Bengkulu:
Universitas Dehasen.
Gaya Chicago
ANGGRAINI, NOVA.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Text.
Gaya MLA
ANGGRAINI, NOVA.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Text.
Gaya Turabian
ANGGRAINI, NOVA.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Print.