Gaya APA

ANGGRAINI, NOVA. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU . Bengkulu: Universitas Dehasen.

Gaya Chicago

ANGGRAINI, NOVA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Text.

Gaya MLA

ANGGRAINI, NOVA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Text.

Gaya Turabian

ANGGRAINI, NOVA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK SAY BY SHANDY AULIA DI KOTA BENGKULU. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Print.