Gaya APA
OKTAFIANUS, MEDI. (2020).
PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR .
Bengkulu:
Universitas Dehasen.
Gaya Chicago
OKTAFIANUS, MEDI.
PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Text.
Gaya MLA
OKTAFIANUS, MEDI.
PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Text.
Gaya Turabian
OKTAFIANUS, MEDI.
PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Print.