Gaya APA

OKTAFIANUS, MEDI. (2020). PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR . Bengkulu: Universitas Dehasen.

Gaya Chicago

OKTAFIANUS, MEDI. PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Text.

Gaya MLA

OKTAFIANUS, MEDI. PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Text.

Gaya Turabian

OKTAFIANUS, MEDI. PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Print.