Gaya APA
RAHIM, ABDUL. (2020).
PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR .
Bengkulu:
Universitas Dehasen.
Gaya Chicago
RAHIM, ABDUL.
PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Text.
Gaya MLA
RAHIM, ABDUL.
PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Text.
Gaya Turabian
RAHIM, ABDUL.
PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR.
Bengkulu:
Universitas Dehasen,
2020.
Print.