Gaya APA

RAHIM, ABDUL. (2020). PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR . Bengkulu: Universitas Dehasen.

Gaya Chicago

RAHIM, ABDUL. PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Text.

Gaya MLA

RAHIM, ABDUL. PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Text.

Gaya Turabian

RAHIM, ABDUL. PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR. Bengkulu: Universitas Dehasen, 2020. Print.