Image of PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR

Text

PENGARUH IKLAN PESAING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) PENGGUNA SMARTPHONE PADA KONTER BORJU CELL KABUPATEN KAUR



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

037-MNJ-20202020 OKT pMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2020 OKT p
Penerbit Universitas Dehasen : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Hoboken, NJ
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2020 OKTp
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini