Image of PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR

Text

PENGARUH BRAND EQUITY DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TENGKI SEMPROT MEREK SOLO PADA TOKO SINAR TANI KABUPATEN KAUR



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

045-MNJ-20202020 RAH pMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2020 RAH p
Penerbit Universitas Dehasen : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Hoboken, NJ
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2020 RAH p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini