Image of Aplikasi Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Terhadap Kualitas Layanan DI LPMP Menggunakan Metode Fuzzy Servqual

Text

Aplikasi Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Terhadap Kualitas Layanan DI LPMP Menggunakan Metode Fuzzy Servqual



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

115-inf-20212021 FIT aMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2021 FIT a
Penerbit Universitas Dehasen : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2021 FIT a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini