Image of Penerapan Logika Fuzzy Sugeno Untuk Menentukan Reward Pada Game Edukasi Platformer Berbasis Android

Text

Penerapan Logika Fuzzy Sugeno Untuk Menentukan Reward Pada Game Edukasi Platformer Berbasis Android



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

121-inf-20212021 SAN pMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2021 SAN p
Penerbit Universitas Dehasen : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2021 SAN p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini