Image of HUBUNGAN WKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.ENSEVAL PUTERA MEGA TRADING TBK CABANG BENGKULU

Text

HUBUNGAN WKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.ENSEVAL PUTERA MEGA TRADING TBK CABANG BENGKULU



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

034-MNJ-20192019-RAD-hMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2019-RAD-h
Penerbit Universitas Dehasen : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2019-RAD-h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini