Image of HUBUNGAN CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.AGUNG AUTOMAAL LABUPATEN KAUR

Text

HUBUNGAN CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT.AGUNG AUTOMAAL LABUPATEN KAUR



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

036-MNJ-20192019-RIS-hMy LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
2019-RIS-h
Penerbit Universitas Dehasen : Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2019-RIS-h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini